BOOKING TIKET PESAWAT

jelalatan

jelalatan. Info sangat penting tentang jelalatan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai jelalatan

ironi. Pulau Bunyu Kalimantan Timur. Meskipun telah menyandang sebutan sebagai tokoh kaliber dunia, mereka tetap manusia biasa. Mereka sewaktu-waktu bisa melakukan hal-hal konyol, entah disengaja mau pun tidak. Meskipun idealnya, pada semua tingkat pergaulan, etika dan sikap harus selalu dijaga. Hal ini bisa dilihat pada beberapa kejadian unik saat penyelenggaraan pertemuan para pemimpin negara-negara G-8 yang dilangsungkan di kota Main Conference L'Aquila – Italia. Terutama tingkah konyol yang dilakukan oleh presiden Obama, orang nomor satu negara AS itu.

Selain kejadian unik, juga ada ironi pada pertemuan tersebut. Sebelum melakukan pembicaraan tentang penyelesaian krisis pangan yang mengakibatkan bencana kelaparan di beberapa bagian dunia, para petinggi negara G-8 tersebut melangsungkan acara makan malam bersama dengan menu makanan lezat yang dimasak oleh koki kelas dunia. Sementara di benua Afrika dan banyak negara dunia ketiga, ada ribuan bahkan jutaan orang yang sedang menderita kelaparan.

Cewek Seksi Lewat, Obama Pun Jelalatan...

Antara gadis sexy dan ironi tentang issue kelaparanInsiden menggelikan terjadi ketika Presiden AS Barack Obama mengikuti sesi foto bersama dengan para pemimpin negara G-8 lainnya di Main Conference L'Aquila, kota di Italia yang tahun lalu luluh lantak akibat gempa.

Pada Kamis (9/7) waktu setempat itu, para pemimpin G-8 baru saja selesai berfoto, kemudian peserta foto ditambah sebagian dari J-8 (sebutan untuk delegasi muda dari negara-negara G-8), yang terdiri atas 54 remaja berusia 14-17 tahun.

Ketika para delegasi muda itu maju, lewatlah Mayora Tavares, gadis seksi berusia 16 tahun asal Brasil. Rupanya penampilan Mayora menarik perhatian Obama. Ketika gadis itu lewat di samping kirinya, pandangan Obama pun mengikuti, khususnya pada (maaf) pantat Mayora.

Obama tidak sadar bahwa Presiden Perancis Nicolas Sarkozy memperhatikan tingkahnya sambil tersenyum dan mungkin sekali berkata dalam hati, “Dasar anak muda.” Bukan hanya tidak sadar diperhatikan koleganya, Obama juga tidak sadar bahwa tingkahnya itu diabadikan seorang fotografer. Foto itu kemudian menjadi tersebar ke seluruh dunia. Bahkan situs Huffington Post memberi judul ”Apa sih yang kalian perhatikan?”


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger