BOOKING TIKET PESAWAT

Nokia E72

Nokia E72. Info sangat penting tentang Nokia E72. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Nokia E72

Nokia E72. Bisnis Pulsa Elektronik Murah, komunikasi, ponsel, info seluler. Selain dapat menangkap gambar diam selebar 2592 x 1944 pixel, kamera dengan dukungan auto focus ini juga dapat merekam video hingga resolusi 640×480 pixel dalam format mp4.

Untuk manajemen musiknya juga terbilang cukup baik, sama persis seperti yang ada di jajaran Nokia Express Musik. Hanya saja jangan berharap lebih dari kualitas yang dihasilkan speaker eksternal. Bisa dikatakan bunyi yang keluar hanya 'apa adanya'. Tetapi lain halnya jika pengguna mendengarkan musik melalui jack 3,5 mm yang dimilikinya. Dentuman bass ataupun petikan gitar terdengar cukup baik, sama dengan kualitas yang dimiliki oleh keluarga Express Music, lebih tepatnya Nokia 5730 Xpress Music. Paling tidak itulah yang dirasakan detikINET ketika menjajal produk ini.

Layakah Dijuluki BB Killer?

Kedasyatan push mail ataupun BlackBerry Messenger (BBM) yang dimiliki oleh RIM memang belum ada tandingannya, terlebih lagi pabrikan asal Kanada tersebut sebelumnya juga telah merilis ponsel dengan sistem navigasi TrackPad yang sekarang digunakan dalam E72. Selain dengan layanan pushmail atau aplikasi instant messaging ala Nokia, E72 juga memiliki beberapa fitur yang diandalkan oleh Nokia, seperti :
- CPU ARM 11 600 MHz dan SDRAM 128 MB
- 5 megapiksel kamera auto focus camera dengan lampu kilat LED
- Wi-Fi 802.11 b/g
- Dukungan A-GPS dan kompas digital
- Memori internal 250 MB yang dapat ditambah melalui slot microSD
- Jack audio universal 3,5mm
- Accelerometer
- Daya tahan baterai yang luar biasa

Dengan spesifikasi, fitur dan harga yang yang ditawarkan yakni berkisar Rp. 4,9 juta, apakah layak ponsel ini menyandang gelar BB Killer? Tentunya hal tersebut tergantung oleh kebutuhan masing-masing penggunanya.

Kelebihan:
+ Konektivitas super lengkap
+ Keypad nyaman
+ Hasil jepretan mantap
+ Output suara mumpuni
+ Baterai tahan lama

Kekurangan:
- TrackPad kurang nyaman
- Kualias speaker eksternal kurang bagus


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger