BOOKING TIKET PESAWAT

Rute penerbangan baru

Rute penerbangan baru. Info sangat penting tentang Rute penerbangan baru. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Rute penerbangan baru

Rute penerbangan baru. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang Jalur penerbangan Solo-Jakarta akan dibuka Batavia Air.

BATAVIA AIR AKAN BUKA PENERBANGAN SOLO - JAKARTA

Maskapai penerbangan Batavia Air akan segera membuka rute penerbangan dari Solo menuju Jakarta. Rencananya, penerbangan perdana akan dilakukan akhir Februari ini. "Kami saat ini tengah membangun kantor di kompleks Bandara Adi Soemarmo Solo," kata pejabat sementara Kepala Perwakilan Batavia Air Solo Imanda Rony ketika ditemui wartawan di Balai Kota Surakarta, Selasa (09/02).

Penerbangan dari Solo ke Jakarta, ia melanjutkan, dijadwalkan akan berangkat pada pagi hari, aedangkan dari Jakarta keSolo pada sore hari. Untuk mengangkut penumpang, Batavia menyiapkan Boeing 737-300 dengan kapasitas 146 penumpang.

Bisnis Tiket Pesawat. Dari survei yang dilakukan perusahaan, kata Rony, potensi penumpang pesawat di Solo cukup besar. Namun karena jumlah pesawat yang berangkat dari bandara Adi Soemarmo minim, banyak penumpang yang tersedot ke bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. "Dari keseluruhan penumpang Batavia Air di Yogyakarta, 40 persen diantaranya berasal dari Solo," ujarnya.

Saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan biro perjalanan untuk memasarkan tiketnya. Selama ini, biro perjalanan di Solo sebenarnya telah banyak yang melayani penjualan tiket Batavia Air. "Namun untuk penerbangan dari Yogyakarta," kata dia.

sumber : tempointeraktif.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger