BOOKING TIKET PESAWAT

berinvestasi online bersama ASET MANDIRI

berinvestasi online bersama ASET MANDIRI. Info sangat penting tentang berinvestasi online bersama ASET MANDIRI. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai berinvestasi online bersama ASET MANDIRI

Investasi Online Aset Mandiri, program bisnis online Aset Mandiri.

Aset Mandiri sama sekali tidak ada hubungannya dengan Bank Mandiri. Mungkin secara kebetulan program bisnis online yang didirikan oleh Bpk. Abdan Syakura ini punya nama yang hampir sama dengan nama bank nasional itu. Tapi dalam banyak transaksi atau transfer via jasa perbankan, Aset Mandiri sering kali melibatkan Bank Mandiri. Sebab Mandiri merupakan salah satu bank yang juga menjadi pilihan bagi para investor Aset Mandiri untuk menerima komisi dari bisnis online ini. Dan juga menjadi salah satu bank pilihan bagi para calon investor Aset Mandiri untuk melakukan transfer ke rekening pengelola guna aktifasi status keanggotaannya di program bisnis online Aset Mandiri. Apa dan bagaimana program bisnis online Aset Mandiri itu? Kita baca ulasanya berikut ini.

Aset Mandiri merupakan program bisnis online yang menawarkan keuntungan menarik jika Anda sudah menjadi anggota dengan status Paid Invest. Ada dua jenis keanggotaan dalam program bisnis online Aset Mandiri, yaitu Free Invest dan Paid Invest. Free Invest adalah investor atau anggota yang belum menyetorkan modal keikutannya kepada pihak pengelola Aset Mandiri. Sedangkan Paid Invest adalah investor atau anggota yang sudah menyetorkan modal keikutannya kepada pengelola Aset Mandiri. Karena perbedaan status tersebut maka terjadi perbedaan juga dalam pembagian komisi. Misalnya si A sudah berstatus Paid Invest. Jika ada orang lain yang melakukan registrasi lalu melakukan aktifasi atas kesponsoran A, maka si A langsung menerima komisi yang biasanya berjumlah minimal Rp.100.000,-. Setelah pengelola memeriksa bahwa memang benar telah dilakukan transfer ke rekening Aset Mandiri sehubungan aktiasi dimaksud, maka dengan segera komisi ditransfer ke rekening bank milik si A. Lain halnya jika si A masih berstatus Free Invest, uang transfer dari investor baru yang mendaftar atas kesponsoran si A akan dibagi rata kepada jaringan investor diatas si A.

Aset Mandiri yang menggunaka motto Safe Infestment Safe Future dikenal mengedepankan prinsip win win solution. Artinya, setiap investor punya kesempatan yang sama dalam mengembangkan jaringannya. Disini Aset Mandiri memfungsikan sebuah system dimana Account ID setiap investor bisa muncul secara random ketika ada orang lain yang mengakses website Aset Mandiri tanpa mengarah ke ID referral tertentu untuk mendaftar dalam program bisnis online Aset Mandiri. Sistem ini secara otomatis bekerja secara terus menerus. Ini untuk membantu investor yang kurang bisa melakukan perekrutan, promosi, atau mengembangkan jaringannya sendiri. Tapi tentu saja hasilnya akan jauh lebih baik jika investor itu sendiri yang mempromosikan web replika yang langsung diberikan secara gratis oleh Aset Mandiri kepada investor yang sudah terdaftar sebagai anggota dalam program bisnis online ini.

Selain keuntungan berupa komisi dari hasil merekrut investor baru yang sudah melakukan aktifasi, Aset Mandiri juga memberikan keuntungan lain yang disebut Bonus Sharing Omzet. Besarnya berdasarkan total omset keseluruhan jaringan dibagi jumlah investor yang ada dengan prosentasi tertentu secara bertahap. Prosentasi tersebut hingga pada angka 30% dari total omset. Kabarnya, komisi seperti ini belum dimiliki oleh program bisnis online lain yang serupa.

Pada program bisnis online seperti ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah berpromosi dengan gencar. Promosi melalui internet seharusnya menjadi cara berpromosi yang mudah dilakukan. Mengingat saat ini ada sekitar 25 juta orang Indonesia yang mengakses internet setiap harinya. Mereka semua adalah calon investor yang akan melengkapi jaringan Anda. 25 juta orang itu jumlah yang sangat banyak. Bagi saya, itu jumlah yang sangat luar biasa banyaknya.

Web replika yang diberikan secara gratis oleh Aset Mandiri dengan URL yang merujuk pada Account ID setiap investor bisa dipromosikan dengan banyak cara melalui internet. Misalnya dengan memanfaatkan keberadaan situs iklan baris gratis yang makin hari jumlahnya makin banyak itu. Atau bisa juga mereferensikan URL situs web replika Aset Mandiri milik kita melalui email kepada teman-teman atau orang yang kita kenal. Bagi pemilik atau pengelola situs pribadi (weblog) bisa memanfaatkan weblog tersebut untuk mempromosikan web replika Aset Mandiri atas nama Account ID miliknya sendiri. Dan juga merasa tidak keberatan untuk mengeluarkan modal, bisa memanfaatkan jaringan periklanan online yang hasilnya memang sangat luar biasa.

Jika langkah promosi sudah memberikan hasil berupa para investor baru dibawah kesponsoran kita, segera lakukan follow-up melalui email,telepon atau sms, meskipun secara otomatis system yang dimiliki Aset Mandiri sudah melakukan hal yang sama. Itu untuk memberikan hasil yang optimal agar investor baru tersebut segera melakukan aktifasi. Selain itu, penting sekali diberikan motivasi kepada mereka untuk mengembangkan jaringannya masing-masing. Ini cukup dilakukan via email, bisa juga dengan chatting. Dengan cara-cara seperti itu, jaringan dibawah Anda akan makin cepat berkembang. Itu artinya keuntungan yang Anda peroleh makin berlipat-lipat. Selanjutnya, system yang dimiliki oleh Aset Mandiri akan bekerja secara otomatis untuk memberikan penghasilan yang luar biasa bagi Anda. Setiap hari, setiap jam, bahkan setiap detik.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin bergabung menjadi investor pada program bisnis online yang ditawarkan oleh Aset Mandiri, silahkan KLIK DISINI.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger