BOOKING TIKET PESAWAT

menjadi penulis untuk blog

menjadi penulis untuk blog. Info sangat penting tentang menjadi penulis untuk blog. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai menjadi penulis untuk blog

menjadi penulis untuk blog
Penerbangan
Memindahkan posting cerpenSelama saya melakukan kegiatan blogging sudah cukup banyak tulisan yang saya hasilkan. Jadi, paling tidak saya sudah bisa mengklaim bahwa diri saya sudah menjadi seorang penulis. Meskipun hanya menjadi penulis untuk blog saya sendiri. Tema tulisan saya bermacam-macam, dari tema yang tidak penting sampai ke tema yang lumayan penting. Mengenai bobot tulisannya, saya tidak begitu tahu. Saya serahkan kepada pembaca untuk mengapresiasinya. Kalau dianggap bagus, ya Alhamdulillah. Jika dianggap jelek, ya tidak apa. Namanya juga tulisan dari seorang penulis gratul-gratul. Dari beberapa tulisan yang sudah dipublikasikan di beberapa blog yang saya kelola, ada beberapa diantaranya yang merupakan tulisan cerita pendek (cerpen). Sebelumnya cerpen-cerpen itu saya publikasikan di blog Bunyu Online dan uget-uget weblog. Berhubung saya menganggap Bunyu Online bukan sebuah blog yang bersifat pribadi, maka tulisan-tulisan cerpen yang ada di blog itu saya pindahkan semua ke blog GarisLine.Com ini. Jadi bagi para peminat cerpen-cerpen hasil tulisan saya (kalau memang ada peminatnya) supaya membacanya di blog ini saja. Karena bagi saya, blog ini lebih bersifat pribadi. Begitu ceritanya. Posting ini jadi bersifat pemberitahuan, bahwa saya memindahkan semua cerpen yang ada di blog Bunyu Online ke blog ini. Nah.., berhubung saya sudah menulis beberapa cerpen, maka saya pun berhak menyandang sebutan sebagai cerpenis. Ternyata sudah cukup komplit juga sebutan yang saya sandang di dunia internet ini. Sebagai blogger, penulis, dan cerpenis. Belum lagi dengan sebutan netter, karena hampir tiap hari saya menngakses internet. Lalu sebutan Facebooker karena saya juga memiliki account Facebook dan menggemari pergaulan dalam situs jejaring sosial tersebut. Ditambah lagi dengan sebutan emailer, karena saya sering berkirim dan menerima kiriman email. Wekekeke…. Tulisannya jadi ngelantur kemana-mana deh. Ya sudah, cukup segini aja dulu tulisan pengantar pemindahan cerpen ini. Rasanya bukan pengantar, sebab ada beberapa cerpen yang sudah dipindah dan diposting di blog GarisLine.Com ini. Bagaimana jika pemberitahuan saja, setuju? Bagi yang suka, silahkan dibaca. Untuk yang tidak suka, silahkan kalau mau dilihat-lihat. Lho, koq bisa begitu? Dari pada kualat.


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger